Rabu, 02 Februari 2011

how to life

"God chooses what I go through. I choose how I go through it"

gue setuju banget sama quote di atas, karna kalo kita ngeliat lagi dan maknai lagi kata-kata diatas itu terjadi.

gue mau ngasih sedikit contoh, ketika lo suka sama orang dan ternyata orang yang lo suka itu juga suka sama lo, bisa dipastiin lo bakal sama orang itu, tapi ternyata banyak kasus yang kelanjutannya
lo sm yang lo suka ga bareng justru sama orang lain. padahal kalo di lihat, ketika lo sama orang yang lo suka di kasih anugrah buat saling suka, disitu Tuhan milih takdir atau jalan yang harus lo lalui. Tapi walaupun Tuhan udah nentuin jalan buat lo, lo tetep harus mutusin gimana lo ngelaluin dan ngejalanin apa yang udah si kasih Tuhan. Apakah dengan cara lo harus belok kiri dulu baru kembali ke jalan yang benar, atau dengan cara lo ngejalaninnya dengan keputusan yang tepat dan cara yang tepat, atau malahan lo menyia-nyiakan jalan yang udah Tuhan kasih ke hidup lo.

Mungkin banyak yang baka nanya, gimana gue tau kalo gue ngambil keputusan yang benar atau gue ngambil keputusan yang salah?
Mario Teguh si Motivator pernah bilang, selalu mengintropeksi diri kita adalah cara yang paling bisa ngebuat kita tau apakah kita telah mengambil keputusan yang benar atau salah, karna kita kadang butuh buat ngeliat ke belakang untuk bisa maju ke depan.


yeah, this is life with many decisions :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar