Minggu, 30 Agustus 2009

Ketika Gejala Sakit Rumah Mulai Menimpa

haaaaaaaaddddaaaaaaaahhhhhh...
padahal kuliah aja gue belum mulai. tapi malah udah keburu homesick gini. gimana ngga, disini suka bingung gw pas pada ngelucu pake bahasa yang ga gue ngerti, alhasil yang ada malah orang ketawa dan gwue cuma garing krik-krik. (nottalking)

Dan homesick gue tambah diperkuat sama barusan gue mimpi gue lagi nyari kosan (belum dapet gitu deh) dan tiba-tiba gue udah ada aja gitu di di depan rumah gue lagi makan bakso langganan. ahaaha.. mimpi yang aneh.

oia, gue mau share dikit tentang keanehan yang gw temuin disini. jadi ceritanya kemaren gue lagi dikamar sodara gue, dan dia maumandi. Sebelum masuk kamar mandi dia pesen gini ke gue
" dek rima, nanti kalo ada temen aku yang namanya TITIT suruh tunggu aja yaaa."

Gue yang emang sering budeg dalam mendengar (bukan mesum ya,hanya budeg) langsung ngecek ke sodara gw.
Gue: namanya siapa dek(gw sama dia manggilnya sama-sama dek)? TITIT?
sodara gue: iya titit. kenapa dek? (dengan santai

akhirnya sodara gw yang satu lagi masuk dan langsung ketawa-ketawa. berasa punya temen ketawa dengan kesamaan hal yang ditertawakan, baru deh gw sama sodara gue geguling ketawa sampe nangis ga berenti-berenti sampe si namanya titit dateng. dan ternyata....
TITIT ADALAH WANITA

parah bet sumpah. gue ngebayangin kalo misalnya mereka lagi begaul kemana gitu tiba-tiba temennya si titit manggil
"Titit Titit sini TIt kemari"

yakin gw kalo orang-orang disana langsung memandang dengan aneh. ahahahahahahaha

aneh-aneh aja sodara gue. udah setabu itu tapi nyantai lagi. dan si tititnya mau lagi di panggil gitu. ahahahhaha


tapiiiiiiiiiiiiii mau gimana lucunya di semarang, gw tetep kangeeeeennn rumah sangat...

biasanya sih ga secengeng ini nih gue. disuruh ke bandung cuma dikasih duit aja gue nyantai. tapi kalo lama ga enak juga. :(

kayaknya udah panjang tulisan gue. ntar kalo sempet gue masukin fotonya titit deh. ahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar