Rabu, 03 Februari 2010

in a relationship

belakangan gue dapet cerita banyak banget. dan agak bikin gue tercengang sih. tentang apa? tentang hubungan pacar-pacaran. sampe akhirnya gue langsung bikin kesimpulan

"hubungan fisik mempunyai pengaruh dalam memperdalam rasa sayang di dalam hubungan berpacaran, dan sering kali alasan seorang wanita yang tidak ingin mengakhiri hubungan berpacarannya karena sudah terlalu jauhnya hubungan fisik yang dilakukakn dalam hubungan berpacaran

kenapa gue bisa bilang gini? ya itu tadi belakangan gue denger banyak banget cerita tentang masalah ini. kita ambil contoh, ani dan budi seorang sepasang kekasih. mereka saling sayang daaaan seiring berjalannya waktu si budi dan ani kontak fisik. *dalam artian disini bukan sampe kontak intim. yaa masih kayak di bioskop gitulah gayanya

terus karna nafsu cowok lebih cepet naeknya ketimbang nafsu cewek, si Budi memperjauh hubungan fisik, pokoknya belom sampe keintiman ya ini.

nah mendadak Ani jadi mikir, "kok gue mau ya di giniin sama Budi, tapi kok gara-gara itu gue malah jadi sayang."

setelah itu ANI dan BUDI berantem. berantem hebat. dan mereka kayak ngerasa ga ada kecocokan, trus temen-temennya Ani menyarankan buat putus aja.
nah disini, Ani mau. tapi dia pikir dia udah telalu banyak ngasih apa yang ada di dia ke Budi. jadi dia memutuskan mending tetep sama budi.

Dan dari segi Budi, semenjak hubungan fisik itu, dia jadi ngerasa sangaaat memiliki Ani, jadilah dia lebih sering sensitif tentang apa yang Ani lakuin. lebih gampang cemburu ato malah bisa sampe membatasi hubungan Ani dengan lingkungan si Ani. pokoknya si Ani cuma ada buat dia ajalah.

yaaaaaaaa kira-kira itu ilustrasi dari gue. bukan ceritanya yang bikin kita jadi gimana sama orang kayak gitu. tapi justru dari cerita ini yang mau gue samipein, kalo kita pacaran, yang sehat aja. semakin minim hubungan fisik semakin bagus. kalo sampe hubungan dan rasa saling menyayangi tinggi dengan minim ato bahkan tanpa hubungan fisik, selamaaaaaaat bisa jadi itulah hubungan yang paling sehat, paling awet sampe tua. ada ato ga adanya hubungan fisik itu bergantung sama gimana kita bisa nahan nafsu kita. semakin bisa kita nahan, semakin dewasa.

pacaran itu bukan tentang perbuatan apa aja yang udah gue beri dan terima ke lo. tapi pacaran yang sejati itu tentang rasa apa yang udah gue kasih dan gue terima dari dan ke lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar