Sabtu, 06 Februari 2010

aku

aku
bukan hal yang spesial untuk orang banyak
hanya seorang aku
mencoba menggapai masa depan yang ada di depan mata
berusaha yang terbaik dan memberi kebanggaan

namun kadang yang terjadi tak sesuai yang kuharapkan
hingga akhirnya banyak orang yang aku kecewakan
melukai perasaan orang pun kadang kulakukan

hingga datang sebuah penyesalan
atas apa yang tak bisa kuraih
atas segala kesalahan yang kusadari belakangan

kau tahu?
aku menyesal namun aku tak paham bagaimana menebus penyesalan
terlalu takut bagiku mengakui kesalahan
atau bahkan menyelesaikan permasalahan
egoisnya aku

tapi kau harus tahu
aku sedang mencoba memperbaiki itu, ya egoisme diri

kau pun juga harus tau
bahwa disini aku mencari tahu keadaan dengan mencari informasi yang ada
kadang miris rasanya dalam keadaan seperti itu
hanya bisa melihat, khawatir, bahkan tersenyum tanpa pernah kau tahu
cuma bisa mendengar dari orang tanpa bisa langsung bertanya dan memberi pendapat

namun ingin kutegaskan
tanpa perlu kau tahu, kau paham dan kau mengerti
aku pasti ada disampingmu
dengan dukungan
menemani dan tak akan pernah pergi apapun alasannya

sayangnya cuma itu yang bisa kulakuakan untuk saat in
atas namaku, egoku dan nyaliku yang kecil ini
karna hanya beginilah aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar